Selasa, 18 Agustus 2015

Tips simple namun penting yang harus ibu-ibu tahu !

Selalu saja ada masalah sepele dalam rumah kita yang disebabkan oleh serangga, baju kotor dll .Nah ,berikut tips simple namun penting yang harus ibu-ibu tahu ne :
  1. Masalah semut : Dimana ada gula pasti disitu ada semut..itu peribahasa dulu . Sekarang ,ada gak ada gula pasti selalu ada semut .heheh..Ibu-ibu tau tidak semut itu sangat membenci mentimun. Maka dari itu letakkan kulit mentimun dekat tempat di mana mereka para semut itu berada atau lubang semut.dijamin dech semut akan berkurang dikit demi sedikit .
  2. Untuk membuat cermin bersinar : Bagi ibu-ibu yang punya anak kecil ,pasti slalu ada masalah ma kaca dirumah ne..cara membersihkan kaca dengan mudah dan langsung kinclong yaitu bersihkan dengan minuman bersoda tanpa warna ea..misal ,Sprite.
  3. Untuk menghapus permen karet dari pakaian : Tips ini juga buat ibu-ibu yang punya anak kecil ne..Simpan kain yang terkena permen karet tersebut dalam freezer selama kurang lebih 1 jam .
  4. Untuk mengembalikan warna putih pakaian : Kalau ini mah setiap ibu-ibu pasti mengalami masalah ini ,entah kena deodorant atau noda lipstik .cara mengatasinya rendam air putih dalam air panas dengan potongan jeruk nipis selama kurang lebih 10 menit.
  5. Untuk menghapus noda tinta dari pakaian : Taruh odol pada noda tinta dan biarkan benar-benar kering, kemudia cuci seperti biasa.
  6. Untuk mengusir tikus dari rumah : Hama yang satu ini slalu meresahkan kita semua ,bukan cuma ibu-ibu ea saya kira..bapak-bapak pasti juga punya masalah sama hewan satu ini. Taburkan lada hitam di tempat dimana anda menemykan tikus atau sarang tikus.
  7. Cara alami mengusir nyamuk : Ambil jeruk nipis yang besar ,potong menjadi 2 bagian ,lalu tancapkan cengkeh pada bagian-bagian jeruk seperti daging jeruk .
Demikian sedikit tips yang bisa saya share..mudah mudahan bermanfaat buat para pembaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar