Senin, 10 Agustus 2015

macam macam usaha modal kecil yang keuntungannya besar dan mudah dijalankan oleh seorang pemula

Berikut ini akan saya berikan contoh macam macam usaha modal kecil yang keuntungannya besar dan mudah dijalankan oleh seorang pemula sekalipun

1. Jualan Bakso
Keuntungan yang dihasilkan dari bisnis kuliner termasuk besar dibandingkan dengan jenis bisnis modal kecil lainnya yang dapat anda temukan di sekitar anda. Apapun jenis usaha kulinernya, untungnya pasti besar. Lalu, kenapa saya bilang usaha ini mudah dijalankan oleh pemula sekalipun. contohnya yang lagi hitz saat" ini..bakso bakar..modal kecil tapi untung selangit .

 2. Jualan mie rebus
Memasak dan menyajikan mie rebus adalah salah satu hal termudah di dunia. Nyaris semua orang di planet bumi ini bisa melakukannya. Oleh karena itulah saya memasukkan usaha jualan mie rebus sebagai salah satu jenis usaha modal kecil yang menguntungkan dan mudah dijalankan oleh pemula

3. Membuka toko kelontong
Kenapa saya memasukkan toko kelontong sebagai salah satu jenis usaha yang mudah dijalankan? karena anda tinggal buka toko kelontong nya dan biarkan konsumen datang sendiri tanpa harus repot repot anda promosikan di media cetak atau media lainnya.

4. Bisnis yang kedua adalah jasa keahlian
Semakin ahli seseorang maka akan semakin mahal orang akan membayar. Oleh karena itu, jika anda memiliki keahlian yang spesifik misalnya menguasai perpajakan seperti saya..hehhe.., maka sebetulnya anda memiliki peluang usaha yang sangat besar untuk bisa sukses dengan melakukan hal yang memang menyenangkan bagi anda. Banyak orang yang memiliki keahlian yang serupa, tapi yang benar benar ahli itu hanya sedikit. Maka, jadi lah orang yang sedikit itu sehingga akan ada banyak orang yang nantinya akan membutuhkan keahlian anda. jadi, anda tinggal memasang tarif untuk jasa anda.

5. Menjual apapun di toko online
Tentu anda tidak asing dengan beberapa toko online / periklanan terbesar seperti toko bagus dan berniaga. Kenyataannya masih banyak orang yang belum mengerti dan tau cara menggunakan website website tersebut untuk melakukan penjualan.tak perlu modal untuk menjalankan bisnis ini ,cukup menjadi reseller/dropshipper saja.

6. Ikut bisnis MLM
banyak mahasiswa sekarang yang menjadikan kampus sebagai ajang gaul dan ajang bergaya. Keadaan tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai peluang usaha yang menjanjikan dan sangat menguntungkan. Beri semua teman mu katalog yang tersedia lalu tawarkan kepada semua teman teman di kampus. Agar pemasaran lebih luas, posting katalog katalog yang ada pada media sosial seperti facebook dan TAG pada teman temanmu sebanyak banyak nya.

Nah..itu tadi usaha-usaha sampingan dengan modal kecil tapi hasil memuaskan menurut saya.. silahkan mencoba dan pantang mengeluh !!
Semangaaaattttt !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar