Selasa, 18 Agustus 2015

Selamat Hari Kemerdekaan Negara q tercinta Indonesia !!!

     17 Agustus 2015..tak terasa negara kita ini sudah amat tua .tak terasa perjuangan kakek nenek moyang kita sudah kita nikmati selama 70 tahun ini .Maju terus Indonesia q ,aq bangga menjadi warga mu .semoga kelak kita menjadi negara maju bukan berkembang lagi ,semoga 5-10tahun ke depan kita rakyat Indonesia bisa meningkatkan derajat martabat negara ini ,memberantas semua koruptor dan mensejahterakan rakyat nya .
    Mari kita semua merenung..sudahkah kita menghargai para pejuang yang sudah memberikan kita rumah senyaman ini ?? Sudahkah kita memajukan hasil perjuangan nenek moyang kita ini ?? Sudahkah moral kita layak untuk menginjakkan kaki di negara tercinta ini ??

   Wahai para pejabat ,sudahkah kau mendengarkan aspirasi rakyat mu ?? Sudahkah tangan mu bersih dari uang korupsi ?? Sudahkah ahlak mu layak untuk menjadi pejabat negeri ini ??
Bila kau belum memenuhi itu semua maka malu lah kau melihat bendera Merah Putih yang berkibar di atas sana ,malu lah kau melihat para pejuang yang telah tertidur di makam pahlawan itu .

Wahai para penerus bangsa ,para pemuda pemudi Indonesia. Sudahkah kau ikut berpartisipasi dalam memajukan negara ini ?? Sudahkah kau isi dengan hal-hal yang positif ?? Kita sebagai penerus bangsa ini harus selalu semangat dan mengisi kemerdekaan ini dengan positif bukan dengan negatif (narkoba ,miras ,judi) ,mari kita bersama-sama ,bergotong royong membangun negara ini ,memajukan negara ini .buang semua yang berbau negatif dari diri kita .Mari bersama-sama kita bangun perekonomian kita tanpa bantuan orang asing lagi .Ingat ,ini negara kita bukan negara mereka ,mereka lah yag seharusya jadi budak kita..bukan kita yang jadi budak mereka !! Hidup para pemuda pemudi Indonesia ,SEMANGAT !!!

Wahai para pemuda dan pemudi Indonesia..mari kita bangkitkan negara kita tercinta ini dari keterpurukan ,mari kita junjung dan harumkan negara kita tercinta Indonesia ini .Hidup Indonesia..MERDEKA!!!!

Wahai para pejuang..Terimakasih yang sebesar-besarnya telah memperjuangkan Negara ini ,telah memerdekakan Negara ini ,terimaksih telah memberi kami rumah senyaman ini .jasa mu akan slalu kami ingat seumur hidup negara ini .salam MERDEKA dari kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar